Minggu, 19 Februari 2012

UJIAN MENULIS

bismillah, berusaha menjadi lebih baik

Ujian! Memang penuh dengan keharuan ( lebay^-^). Betapa tidak, ini menjadi sarana bagi mereka yang ingin membuktikan bahwa dia menjalankan sebuah proses dengan sebaik-baik proses. Proses yang sungguh2, tentunya akan HASILNYA baik (menurut ALLOH, coz ada je yang pas ujian nyontek, na`udzubillah). Mmm, ujian hari ini ( pas ngeblog) pun menjadi evaluasi diri bgaimana proses ku selama ini berjalan.

Allohuakbar, essai semua ujian Bahasa Indonesia ku kali ini. Nulis argumentasi pula! Kan tulisan itu ntar mencerminkan bagaimana si penulis. Datanya, isinya, pilihan kata, mmmm, semua teruji disini. Berasa banget deh ini menguji skill ku buat nulis.

Mmm, dengan berusaha rileks and menganggap ini bukan ujian buat dapet nilai, tapi untuk mengetahui, sebenarnya perkembangan potensi udah sampe sejauh mana. Yah, bukan untuk nilai, tapi buat sarana lebih baik.

**satu pelajaran lagi, nilai ujian jangan dijadikan sbg patokan keberhasilan, karena tentunya hasil berkaitan dengan proses. bgaimana tidak, ALLOH menilai dari bgaimana qta ngejalanin proses, bukan hanya hasil. walopun hasil terkadang menjadi puncak dari usaha sebuah proses itu**

JANGAN HANYA BICARA, GERAKKAN PENA DAN KEMUDIAN BERKARYA…

hanya nulis, belajar nulis, nulis, yang pentingkan nulis, nulis dan nulis. maap kalo nulisnya belum pake ilmu nulis. namanya juga baru belajar nulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar